home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jane Shalimar Ditengah Keretakan Hubungan Vannesa Angel dan Sang Ayah

Selasa, 09 Juli 2019 14:30 by bellaevania | 532 hits
Jane Shalimar Ditengah Keretakan Hubungan Vannesa Angel dan Sang Ayah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah bebas dari penjara, hubungan Vanessa Angel dan ayah kandungnya Doddy Sudrajat kembali merenggang. Dari mulut Jane Shalimar, terungkap alasan mengapa Dody tak menyambut Vanessa di hari kebebasannya pada 30 Juni lalu.

Kepada media, Jane Shalimar mengungkapkan bahwa Dody sudah sangat terluka karena terus difitnah oleh anaknya sendiri. “Dia itu perasaannya sudah terlalu tersakiti karena terus-terusan difitnah ini, difitnah itu. Daddy sampe bilang, ‘Salah saya apa sih sebagai ayah? Selama ini saya ikuti maunya dia, tapi kok malah berbanding terbalik dia malah memperlakukan saya begini?’ Gitu terus yang ditanya sama daddy,” ungkap Jane, melansir Viva.

Pernyataan Jane tersebut sempat membuat Vanessa geram dan membantah semua yang dikatakan Jane. Melalui Instagram Stories, Vanessa menegaskan bahwa hubungannya dengan sang ayah dalam keadaan baik-baik saja. Vanessa juga meminta Jane tak ikut campur dengan urusan keluarganya. "Dan tolong Kak Jane Shalimar yang sempurna, bicara yang baik atau lebih baik diam kak," tulisnya.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Dody sendiri membenarkan apa yang dikatakan Jane Shalimar. Melalui Instagram Dody berterima kasih pada Jane yang telah membantunya. Kini Dody tak masalah jika tidak dianggap sebagai rang tua oleh putrinya sendiri dibanding terus difitnah.

"Biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu daripada saya selalu difitnah dan dipojokan oleh anak kandung sendiri, masih ada tugas dan tanggung jawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak-anak saya lainnya yang selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing, saya didik serta selalu takut dengan Tuhan-nya. Allah membalas kebaikanmu Mba @janeshalimar_1," bebernya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)