home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Ssangmun-dong Coffee, Tempat Kencan Jung Hae In dan Han Ji Min di Drama 'One Spring Night'

Selasa, 09 Juli 2019 14:21 by muthiasp | 1858 hits
Mengintip Ssangmun-dong Coffee, Tempat Kencan Jung Hae In dan Han Ji Min di Drama 'One Spring Night'
Image source: MBC / Naver

DREAMERS.ID - Drama MBC ‘One Spring Night’ menjadi salah satu tayangan favorit saat ini, mungkin termasuk juga oleh kalian, Dreamers. Ada salah satu lokasi yang bisa dibilang sebagai titik balik hubungan karakter Jung Hae In dan Han Ji Min.

Adalah sebuah kafe yang dari luar terlihat seperti rumah dengan kesan yang hangat dan asri, bernama Ssangmun-dong Coffee. Kafe tersebut muncul sejak episode ke-empat, di mana Yoo Ji Ho (Jung Hae In) menyatakan perasaannya kepada Lee Jung In (Han Ji Min), tetapi saat itu keduanya sepakat berteman.


Ssangmun-dong Coffee resmi berdiri sejak tahun 2015 silam, terletak di kawasan Chang-dong, Distrik Dobong, Seoul. Kafe ini terdiri dari dua lantai dengan desain interior yang cozy. Menunya cukup beragam, mulai dari kopi, teh herbal, hingga ssang-co signature yang bisa disajikan dingin maupun panas. Serta ada pula makanan manis sebagai pelengkap.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Harganya? Cukup terjangkau. Untuk kopi harganya mulai 3500 won (Rp 42,000) sampai 5500 won (Rp 66,000). Teh herbal seharga Rp 47,000, dan Ssang-co Signature Rp 54,000 – Rp 66,000. Sedangkan harga makanannya sekitar Rp 72,000.

Kafe ini memiliki fasilitas wifi, parkir, kamar mandi pria dan wanita terpisah, serta yang paling penting mudah diakses dengan kendaraan umum. Jika kalian naik subway, maka cukup turun di stasiun Ssangmun, Seoul Subway Line 4, Exit 2. Dari sana kamu bisa berjalan kaki selama empat menit.

Bagi kamu yang tertarik mencoba kencan ala Jung Hae In dan Han Ji Mi, kafe Ssangmun-dong Coffee memiliki jam buka yang berbeda. Untuk hari Senin – Jumat, mereka akan buka mulai pukul 10 pagi – 11 malam. Sedangkan Sabtu – Minggu mulai pukul 11 pagi – 11 malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)