home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Konflik, Shannon Diam-diam Sudah Putus Kontrak dengan MBK Entertainment

Selasa, 09 Juli 2019 18:00 by muthiasp | 2524 hits
Sering Konflik, Shannon Diam-diam Sudah Putus Kontrak dengan MBK Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Shannon Williams belakangan tidak terlalu aktif di industri musik Korea. Beberapa waktu yang lalu, ia sempat membongkar perlakuan tak menyenangkan dari agensi. Akhirnya, Shannon diam-diam sudah putus kontrak dengan agensinya.

Shannon diketahui resmi debut pada tahun 2014 lalu di bawah naungan MBK Entertainment. Seiring dengan waktu, kerja sama diantara keduanya tidak terlalu baik. Pada Januari 2019 ini, Shannon merasa bagaikan terperangkap di dalam gua hingga ingin secepatnya hengkang, “Girl, kau akan terbiasa sampai nantinya kau tidak dibayar sama sekali,” tulisnya di Instagram Story.

Akhirnya pada Selasa (9/7), sumber dari MBK Entertainment mengabarkan bahwa kontrak kerja dengan Shannon sudah berakhir di Februari 2019. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjangnya. Shannon sendiri terakhir kali mengeluarkan single di Juni 2018 yang berjudul ‘Hatred Farewell’.

Shannon yang merupakan keturunan Korea-Inggris mulai dikenal sejak muncul pada program ‘Star King’ di tahun 2010 silam. Lalu pada usia 13 tahun menandatangani kontrak dengan MBK Entertainment, dan mengikuti kompetisi SBS ‘K-Pop Star 6’ di tahun 2017.

Cewek kelahiran 1998 ini sempat mengungkapkan perlakuan tidak menyenangkan dari agensi, seperti memintanya merekam demo untuk grup lain tanpa ijin, bahkan tidak menyantumkan kredit namanya. Shannon juga meminta maaf kepada penggemar tidak bisa aktif di dunia musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)