home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Minuman, Milk Tea Jadi Trend Warna Rambut Di Tahun 2019

Selasa, 09 Juli 2019 18:45 by Rie127 | 3238 hits
Tak Hanya Minuman, Milk Tea Jadi Trend Warna Rambut Di Tahun 2019
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Minuman milk tea dengan campuran boba di dalamnya kini tengah menjadi perbincangan banyak orang, bahkan orang rela untuk mengantri berjam-jam untuk mencicipi minuman satu ini. Namun, tahukah Dreamers jika milk tea juga jadi tren warna rambut di Asia?

Dikutip dari Allure, milk tea tidak sekedar menjadi tren di antara penggemar minuman manis, tetapi juga untuk memperindah rambut kalian. Warna rambut milk tea juga cocok dengan tren 2019 di mana penampilan seseorang terlihat lebih natural, dimulai dari makeup hingga warna rambut.


Image Source: Allure

Warna milk tea ini menjadi warna favorit karena memberikan kesan lebih muda, cerah dan cocok untuk kulit wanita Asia. Serta juga karena memberikan tampilan warna yang unik antara cokelat terang dan pirang gelap.

Baca juga: Inspirasi 9 Tren Warna Rambut Ala Idola K-Pop yang Bisa Kamu Coba

"Warna milk tea memberikan keseimbangan yang sempurna untuk pemilik kulit dengan warna dingin dan hangat. Dan memberikan sentuhan lebih edgy dibandingkan teknik pewarnaan balayage," kata ahli pewarnaan rambut dari Florida, Olivia Smalley.


Image Source: Koreaboo

Olivia pun memberikan saran untuk wanita yang ingin mewarnai rambut dengan warna milk tea. "Ketika meminta untuk warna milk tea ini, mulailah dengan warna hangat di bagian akar dan memberikan transisi warna abu-abu di ujungnya".

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)