home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan Sementara Penemuan Potongan Kepala dan Tangan Gosong Banyumas yang Menghebohkan

Selasa, 09 Juli 2019 19:16 by reinasoebisono | 15853 hits
Dugaan Sementara Penemuan Potongan Kepala dan Tangan Gosong Banyumas yang Menghebohkan
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Jasad tak utuh ditemukan di Banyumas, tepatnya di Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas, Selasa (9/7) yang sontak langsung menghebohkan warga. Pasalnya, jasad tersebut tidak utuh dan telah dalam kondisi terbakar atau gosong.

Identitas dan jenis kelamin jasad tersebut pun masih diselimuti misteri. Potongan tubuh yang ditemukan adalah kepala, tangan dan kaki. Namun kepolisian menduga jika jasad tersebut adalah korban mutilasi.

"Tapi sementara dugaan kita seperti itu (mutilasi), karena di sini ditemukan diduga potongan kepala, tangan dan kaki, jadi tidak utuh hanya tiga potongan itu saja dan sebuah tulang yang sepertinya tulang di daerah kaki," kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun. 

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Jasad tersebut kini masih dalam proses autopsi di RSUD Margono Soekarjo, Purwokerto. Untuk mengungkap identitasnya, dilakukan cek DNA dan gigi. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dan menyelidiki lokasi penemuan untuk kedua kalinya hari ini. 

"Saksi sekitar lima orang kebetulan melihat, ada hal hal yang perlu dicurigai dan sudah dimintai keterangan serta cukup mengarahkan. Tapi kita tunggu progres penyelidikan lebih lanjut," kata Bambang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)