home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucas NCT Jadi Bintang Iklan Salah Satu Produk Di Indonesia?

Rabu, 10 Juli 2019 12:45 by Rie127 | 1874 hits
Lucas NCT Jadi Bintang Iklan Salah Satu Produk Di Indonesia?
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member dari sub unit boygrup WayV, Lucas sukses mengejutkan penggemar K-pop khususnya NCTzen lewat kemunculannya dalam video berdurasi enam detik yang diunggah oleh akun Instagram official Wings Indonesia.

Penggemar menduga, bahwa pelantun dari lagu ‘Take Off’ ini akan menjadi bintang iklan dari salah satu produk Wings yang belum dipublikasikan hingga saat ini. Dalam video yang diunggah pada (9/7) kemarin malam, terlihat Lucas memakai hoodie yang didominasi oleh warna merah dan kuning yang sedang membalikkan badannya menghadap kamera.

Video tersebut juga menampilakan tulisan ‘GUE #BOSENYANGBIASA’ yang langsung menjadi trending topic di Twitter kemarin malam. Tak hanya di akun Instagram, pihak wings juga membagikan dua video lainnya di akun Youtube dengan nama ‘GUE #BOSENYANGBIASA’.


Image Source: Twitter

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Video kedua, menampilkan Lucas yang masih memakai hoodie yang sama dalam video pertama. Namun yang membedakan dengan video pertama adalah dalam video kedua Lucas terlihat berputar dan membalikkan badan tanpa melihat ke kamera.

Video ketiga, menampilkan Lucas dengan image yang berbeda jika dibandingkan dengan video pertama dan video kedua. Dalam video ketiga Lucas terlihat memkai t-shirt berwarna hitam ditambah dengan setelan jas hitam yang membuat kesan dewasa.


Image Source: Twitter

Sampai saat ini, sudah ada 3 video dalam akun Youtube tersebut dan sudah ditonton ribuan kali. Namun, pihak Wings Indonesia masih belum membuka suara perihal video yang cukup mengejutkan NCTzen tersebut. Jika mengintip akun Instagram @guebosenyangbiasa, ada dua video lucu dari selebgram populer Indonesia yaitu Ria Ricis dan Bang Jali yang memperagakan cara tidak bisa dalam melakukan satu hal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)