home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Drama 'Search: WWW', Cobain Wall Climbing hingga Kemah di Gwanggyo Lake Park

Rabu, 10 Juli 2019 13:45 by muthiasp | 1270 hits
Muncul di Drama 'Search: WWW', Cobain Wall Climbing hingga Kemah di Gwanggyo Lake Park
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apakah kalian salah satu penonton setia drama terbaru Jang Ki Yong dan Im Soo Jung yang berjudul ‘Search: WWW’? Ada satu lokasi menarik yang bisa dijadikan rekomendasi jika kamu akan pergi berwisata ke Korea Selatan, tepatnya di Provinsi Gyeonggi.

Dalam episode ke-3 drama ‘Search: WWW’, Bae Ta Mi (Im Soo Jung) menemui Park Mo Gun (Jang Ki Yong), untuk menebus kesalahan setelah Park Mo Gun kehilangan akun Unicon-nya. Park Mo Gun pun meminta agar Bae Ta Mi mengangkat telefon, membalas pesan, dan menemuinya kapan pun.


Lokasi pertemuan Park Mo Gun dan Bae Ta Mi itu adalah Gwanggyo Lake Park yang berlokasi di Suwon, Provinsi Gyeonggi. Dalam drama ‘Search: WWW’ diperlihatkan indahnya pemandangan malam dari berbagai sudut Gwanggyo Lake Park, dengan lampu-lampu cantik.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Namun ternyata tidak hanya sekedar taman biasa, kalian juga bisa menikmati fasilitas lainya. Bagi yang suka tantangan, ada fasilitas wall climbing atau panjat dinding dengan tiga tipe berbeda. Tentunya, kamu akan dilengkapi dengan alat pengaman ketika akan mencoba fasilitas ini.

Selain itu terdapat pula area yang memungkinkan kalian untuk berkemah. Bisa memilih mau berkemah di dalam mobil karavan atau tenda seperti biasanya. Perlengkapan berkemah sudah disediakan lho oleh pihak Gwanggyo Lake Park. Jadi kalian bisa datang membawa keluarga, makanan-minuman, dan peralatan pribadi lainnya.

Biaya sewa perkemahan di mobil karavan dikenakan harga sebesar 120 ribu won atau 1,5 juta rupiah. Sedangkan tenda kemah jauh lebih murah yaitu seharga 300 ribu rupiah. Kalian bisa menyewanya mulai pukul 2 siang – 11 siang keesokan harinya. Tertarik berkunjung, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)