home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Serba Hitam T.O.P di Hari Bebas Wamil, Total Sampai 185 Juta!

Rabu, 10 Juli 2019 17:13 by muthiasp | 2051 hits
Bedah Fashion Serba Hitam T.O.P di Hari Bebas Wamil, Total Sampai 185 Juta!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - T.O.P akhirnya secara resmi bebas tugas wajib militer setelah lebih dari dua tahun. Ada yang menarik dari hari terakhir T.O.P bertugas. Bukan hanya caranya yang unik dan penuh haru, tetapi lantaran outfit mahal yang dikenakannya.

T.O.P resmi menyelesaikan masa wajib militernya pada akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu, 6 Juli 2019. Meski di Korea Selatan sudah memasuki musim panas, namun T.O.P datang ke Museum Seni Yosan dengan mengenakan kemeja denim yang dilapisi oleh jaket parka berwarna hitam.

Usut punya usut, ternyata parka itu merupakan keluaran Burberry dengan harga 3 juta won atau sekitar 35,8 juta rupiah. Sumber dari dunia fashion Korea menyebutkan jika parka hitam Burberry tersebut sangat populer di kalangan global fashionistas.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Kemudian setelah menyelesaikan pekerjaannya, T.O.P muncul dengan outfit berbeda. Ia mengenakan kemeja hitam dibalut oleh setelan  blazer kotak-kotak warna hijau navy. Setelan blazer itu rupanya merupakan salah satu koleksi Gucci seharga 2,7 juta won atau 32,2 juta rupiah.

Sedangkan kemejanya keluaran brand Haider Ackerman dibandrol dengan harga 9,5 juta rupiah. T.O.P pun melengkapi gayanya yang dandy itu dengan jam Datejust dari brand Rolex senilai 12 juta won atau 143,3 juta rupiah. Sehingga jika ditotal, harga outfit T.O.P saat bebas wajib militer sekitar Rp 185,000,000,-.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)