home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balik Lagi ke Indonesia, Band The 1975 Siap Konser di Jakarta

Rabu, 10 Juli 2019 23:00 by bellaevania | 640 hits
Balik Lagi ke Indonesia, Band The 1975 Siap Konser di Jakarta
Image Source: Obsessxns

DREAMERS.ID - The 1975, band beraliran pop rock asal Manchester, Inggris ini siap melanjutkan tur konser ‘A Brief Inquiry Into Online Relationships’ di Jakarta. Kabar ini disampaikan oleh promotor Soud Rhytm melalui media sosial Instagram.

Konser yang rencananya digelar pada 29 September 2019 mendatang ini akan digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan. Jakarta akan menjadi tempat pemberhenian ke-6 dalam kunjungan The 1975 di Asia.

Band yang digawangi oleh vokalis sekaligus gitaris Matty Healy, gitaris Adam Hann, bassist Ross MacDonald dan drummer George Daniel ini telah memulai tur konser bertajuk ‘A Brief Inquiry Into Online Relationships’ sejak Oktober 2018.

Baca juga: We The Fest Resmi Umumkan The 1975 Batal Tampil di Hari Ketiga

Kedatangan The 1975 dalam konser ini akan menandai penampilan mereka yang kedua di tanah air. Sebelumnya pelantun ‘Sincerity Is Scary’ ini pernah tampil dalam We The Fest 2016. Saat itu mereka menjadi penampil penutup yang sempurna dengan membawakan lagu ‘UGH’, 'A Change of Heart', 'Love Me', 'She's American', 'Girls' hingga 'Chocolate' dan 'The Sound'.

Sepanjang karier bermusik, The 1975 telah merilis beberapa album yaitu ‘The 1975’ (2013), ‘I Like It When You Sleep, for You Are So Beautiful yet So Unaware of It’ (2016), ‘A Brief Inquiry into Online Relationships’ (2018), dan ‘Notes on a Conditional Form’ (2019). Mereka juga sempat merilis 4 extended plays atau piringan hitam sepanjang pertengahan tahun 2012 hingga awal 2013, yaitu ‘Facedown’, ‘Sex’, ‘Music for Cars’, dan ‘IV’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)