home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Resmi Debut Solo, Rilis Lagu 'UN Village'

Rabu, 10 Juli 2019 17:55 by muthiasp | 845 hits
Baekhyun EXO Resmi Debut Solo, Rilis Lagu 'UN Village'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Satu per satu member EXO menunjukkan kebolehannya menjadi penyanyi solo. Setelah Chen, kini giliran Baekhyun yang secara resmi debut solo pada 10 Juli 2019. Ia merilis mini album perdana, beserta dengan video musik title tracknya.

Pada Rabu (10/7), Baekhyun meluncurkan mini album solo perdana yang bertajuk ‘City Lights’, dengan lagu andalan berjudul ‘UN Village’. Lagu tersebut hadir dengan musik R&B ciptaan Leon dan DRESS, serta menunjukkan kemampuan vokal Baekhyun yang sudah tidak diragukan lagi.

Lirik lagu ‘UN Village’ menceritakan tentang ingin mengajak seseorang ke bukit yang terletak di belakang perumahan elit UN Village, untuk melihat indahnya pemandangan malam Seoul dari atas bukit. Baekhyun mengusung konsep dark untuk video musik ‘UN Village’ yang berdurasi 4 menit 2 detik.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Video musik diawali dengan Baekhyun yang berjalan ke sebuah lorong. Cowok kelahiran 1992 ini bernyanyi dengan gerakan kecil yang sesuai dengan beat musiknya. Namun di sisi lain, Baekhyun juga memperlihatkan ekspresi kesepian. Street style dipilih untuk dikenakan oleh Baekhyun.

Dalam mini album ‘City Lights’, Baekhyun memasukkan total enam lagu yang bekerja sama dengan deretan produser terkenal, yaitu Darkchild, Stereotypes, Cha Cha Malone, LDN Noise, Kenzie, DEEZ, Leon, DRESS, dan penyanyi-penulis lagu Colde, serta rapper Beenzino di lagu ‘Stay Up’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)