home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'Search: WWW' Catat Rating Tertingginya di Episode Terbaru

Kamis, 11 Juli 2019 12:36 by fzhchyn | 1849 hits
Drama tvN 'Search: WWW' Catat Rating Tertingginya di Episode Terbaru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Banyak drama bagus yang mengisi slot hari Rabu dan Kamis, sehingga tak heran jika persaingan perolehan rating penontonnya juga begitu ketat. Salah satunya adalah drama tvN ‘Search: WWW’ yang terus menunjukkan kekuatannya dengan perolehan rating yang tinggi.

Menurut laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘Search: WWW’ yang tayang pada 10 Juli kemarin mencatat rating rata-rata 4 persen. Angka ini berhasil menetapkan rekor rating yang baru bagi drama komedi romantis tersebut.

Sementara untuk persaingan drama dari stasiun televisi publik, drama KBS 2TV ‘Angle’s Last Misson: Love’ menjadi drama yang paling banyak ditonton pada malam itu dengan perolehan rating penonton sebesar 6,8 persen dan 7,8 persen.

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

Kemudian drama MBC ‘Spring Night’ mengikuti di belakang dengan selisih yang sangat tipis. Dalam episode yang tayang 10 Juli, drama tersebut memperoleh rating penonton sebesar 6,2 persen dan 8,0 persen.  Kedua drama dari KBS dan MBC itu akan menayangkan episode terakhirnya pada 11 Juli.

Selanjutnya di posisi ketiga ada drama SBS ‘Absolute Boyfriend’ yang mencatat rating rata-rata 1,8 persen dan 1,7 persen. Dari keempat drama itu, mana yang sedang kamu ikuti, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)