home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Per Satu Wamil, Baekhyun Punya Harapan Sederhana untuk Masa Depan EXO

Kamis, 11 Juli 2019 11:26 by muthiasp | 1795 hits
Satu Per Satu Wamil, Baekhyun Punya Harapan Sederhana untuk Masa Depan EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - EXO menjadi grup idola K-Pop generasi ketiga yang mulai ditinggal wajib militer oleh membernya. Menyadari gilirannya juga akan semakin dekat, Baekhyun mengungkapkan harapan sederhananya bagi para member dan juga masa depan EXO.

Pada sesi jumpa pers untuk peluncuran album solo perdananya, Baekhyun ditanya tentang member EXO yang satu per satu masuk wajib militer. Baekhyun mengatakan, “Untuk saat ini, aku rasa member terus berdoa untuk kebahagiaan masing-masing. Kami tidak bisa sampai ke titik ini tanpa persahabatan antar member. Kami tahu pikiran satu sama lain tanpa harus membaginya”.

Untuk masa depan EXO, Baekhyun berharap agar grupnya tetap memiliki persahabatan yang kuat seperti sekarang, “Aku rasa kami akan tetap solid seperti sekarang, dan mengisi setiap kekosongan yang lain. Aku harap banyak orang yang terus menunjukkan dukungannya untuk EXO di masa depan”.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Sementara itu, EXO tetap melanjutkan kegiatan grup seperti biasa. Mereka akan segera menggelar konser ‘EXO PLANET #5 – ExplOration’ selama total enam hari, mulai 19-21 Juli dan 26-28 Juli bertempat di KSPO Dome, Seoul. Belum diumumkan apakah konser ini juga akan mampir ke negara-negara lain.

Sedangkan masing-masing member juga sibuk dengan kegiatan individu. Seperti Baekhyun yang baru debut solo dengan merilis lagu ‘UN Village’. Serta akan disusul oleh debut sub unit EXO-SC (Sehun dan Chanyeol) pada 22 Juli mendatang. Sebelumnya, Xiumin dan D.O berpartisipasi dalam SM STATION, Chen debut solo lewat lagu ‘Beautiful Goodbye’, dan Lay comeback dengan 'Honey'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)