home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Oh Seung Yun 'The Last Empress' Diperiksa Polisi Atas Kasus DUI Pacarnya

Kamis, 11 Juli 2019 20:18 by muthiasp | 8419 hits
Aktor Oh Seung Yun 'The Last Empress' Diperiksa Polisi Atas Kasus DUI Pacarnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus DUI rasanya yang paling sering menimpa selebriti pria Korea Selatan. Usai Choi Jonghoon, kini aktor Oh Seung Yun juga baru saja diperiksa oleh polisi karena dugaan membantu dan bersekongkol dalam kasus DUI atau menyetir sambil mabuk.

Dilansir dari laman Soompi (11/7), polisi mengatakan bahwa Oh Seung Yun berada di dalam mobil bersama pacarnya berinisial A (22 tahun) yang tertangkap menyetir dalam keadaan mabuk, di kawasan Incheon pada tanggal 26 Juni kemarin.

T&I Cultures selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan, “Agensi baru saja mengetahui Seung Yun membantu dan bersekongkol atas kasus DUI atau menyetir sambil mabuk yang dilakukan ‘A’, wanita yang bersamanya di dalam mobil. Karena ini Oh Seung Yoon ditetapkan bersalah tanpa penahanan dan telah diperiksa”.

Baca juga: Akibat Kasus DUI, Oh Seung Yun Didepak dari Dua Program Televisi Sekaligus

Oh Seung Yun menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian Incheon, dan mengatakan kepada polisi bahwa ia mencoba menghentikan sang kekasih minum alkohol namun gagal. Pemain drama ‘The Last Empress’ ini pun mengaku bersalah dan akan menjalani pemeriksaan dengan patuh.

Nama Oh Seung Yun masuk dalam industri hiburan Korea Selatan setelah debut di tahun 1994, dengan menjadi pengisi suara film ‘Lion King’ di usianya yang masih 3 tahun. Ia mengisi suara karakter Simba. Kemudian karirnya berlanjut menjadi aktor cilik, dan terakhir membintangi drama ‘Melo is My Nature’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)