home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Kangin di Agensinya

Kamis, 11 Juli 2019 19:48 by muthiasp | 1060 hits
Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Kangin di Agensinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan Kangin mengumumkan hengkang dari Super Junior, grup yang telah menemaninya berkarir selama 14 tahun. Keputusan berat itu diambil usai melalui diskusi panjang, namun tidak berarti Kangin keluar dari agensi.

Pada Kamis (11/7), Kangin sendiri yang menyampaikan kabar menyedihkan itu melalui akun Instagram pribadinya @kanginnim. Tak lama kemudian, Label SJ selaku label independen milik Super Junior, membenarkan kabar tersebut dan memastikan bahwa Kangin tidak hengkang dari agensi.

“Kami putuskan untuk menghormati keputusannya untuk keluar dari grup atas keinginannya sendiri. Hal itu tidak akan berdampak pada kontrak eksklusif bersama agensi, namun belum ada yang diputuskan terkait proyek selanjutnya untuk Kangin,” ujar perwakilan Label SJ kepada outlet media setempat.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Dalam postingannya, Kangin mengungkapkan rasa bersalah kepada member Super Junior, staf agensi, dan penggemar, atas rangkaian skandal yang diperbuatnya, “Hatiku berat.. tapi setelah diskusi panjang, aku melepas nama Super Junior yang sudah lama melekat padaku”.

Kangin pun meminta maaf kepada ELF (sebutan penggemarnya) yang terus memberikan dukungan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada member Super Junior dan staf yang selalu mendampinginya di masa sulit, “Aku akan mendukung kesuksesan Super Junior selamanya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)