home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Park Seo Joon di Film 'The Divine Fury' Banjir Pujian dari Pemain dan Sutradara

Jumat, 12 Juli 2019 13:58 by muthiasp | 1541 hits
Akting Park Seo Joon di Film 'The Divine Fury' Banjir Pujian dari Pemain dan Sutradara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir bulan ini, salah satu film Korea yang paling dinantikan berjudul ‘The Divine Fury’ akan tayang di bioskop. Park Seo Joon, pemain utamanya, mendapatkan banyak pujian karena kemampuan beraktingnya memerankan karakter tak biasa di film ini.

Pada sesi jumpa pers untuk film ‘The Divine Fury’, Park Seo Joon mengatakan bahwa adegan aksi di film tersebut sangat luar biasa sampai menyebutnya seperti neraka. Ahn Sung Ki, aktor senior yang berperan sebagai Pendeta Ahn, memuji kemampuan akting Park Seo Joon dalam melakoni adegan aksi.

“Jika Park Seo Joon adalah petarung UFC, dia bisa jadi juara dunia. Benar-benar sesuatu yang harus kalian tonton,” ujarnya. Seperti yang diketahui, Park Seo Joon berperan sebagai petarung Yong Hoo. Ia mengejar Ahn Sung Ki untuk mempertanyakan soal luka yang tiba-tiba muncul di tangannya. Mereka berdua justru bekerja sama mengusir iblis.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sutradara Kim Joo Hwan yang sempat bekerja sama dengan Park Seo Joon di film ‘Midnight Runners’ mengatakan, “Sebelumnya, Park Seo Joon memiliki imej yang boyish, lucu, tapi di film ini dia muncul dengan kharismanya yang maskulin dan dingin”.

Woo Do Hwan juga mengutarakan pujian kepada seniornya itu, “Rasanya Park Seo Joon memiliki enerji terbaik di dunia. Aku sangat beruntung dan belajar banyak di lokasi syuting karena bekerja sama dengan sutradara jenius dan pemain senior di industri hiburan”.

Park Seo Joon lantas mengatakan bahwa tidak akan menyesal menonton ‘The Divine Fury’, “Ini menjadi kesempatan penggemar ku untuk melihat sisi lain dari diriku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)