home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heidi Klum Diam-Diam Sudah Menikah dengan Anak Band

Jumat, 12 Juli 2019 13:26 by bellaevania | 2627 hits
Heidi Klum Diam-Diam Sudah Menikah dengan Anak Band
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Model berdarah Jerman, Heidi Klum mengulang pernikahan diam-diam ala Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Heidi ternyata sudah berstatus menikah sejak berbulan-bulan lalu.

Berdasarkan laporan dari TMZ, Heidi Klum telah menikahi seorang gitaris dari band The Tokio Hotel, Tom Kaulitz pada 22 Februari 2019 lalu. Pernikahan ini berselang dua bulan setelah Tom melamar Heidi pada 24 Desember 2018.

Heidi Klum dan Tom Kaulitz pertama kali dirumorkan berpacaran pada Maret 2018 saat keduanya terlihat berciuman setelah syuting America’s Got Talent. Mereka pertama kali tampil di depan publik sebagai pasangan pada bulan Mei 2018 dalam acara Cannes Amfar Gala.

Baca juga: Ratu Halloween, Heidi Klum Buat Film Horror Pendek Bareng Keluarga

Saat itu publik mengkritisi perbedaan usia Tom yang jauh lebih muda 17 tahun dari Heidi. “Pacarku bertahun-tahun lebih muda dariku, dan banyak orang bertanya tentang hal itu.” ucapnya kepada majalah Instyle. “Aku tidak terlalu memikirkannya. Kamu harus menjalani kehidupan yang bahagia tanpa terlalu khawatir tentang apa yang dipikirkan orang-orang karena khawatir hanya memberikanmu lebih banyak kerutan,” jawab Heidi.

Mantan juri ‘America’s Got Talent’ itu telah dua kali gagal berumah tangga. Ia pernah menikahi seorang stylist bernama Ric Pipino pada tahun 1997. Setelah itu menikahi penyanyi Seal pada 2005, mereka dikaruniai tiga orang anak. Heidi Klum juga mempunyai seorang putri dari hubungannya dengan Falvio Briatore.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)