home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemenang Miss Korea 2019 Kim Se Yeon Diketahui Sebagai Putri Mantan CEO The East Light

Jumat, 12 Juli 2019 23:00 by fzhchyn | 6011 hits
Pemenang Miss Korea 2019 Kim Se Yeon Diketahui Sebagai Putri Mantan CEO The East Light
Image source: Joy News 24

DREAMERS.ID - Sebuah fakta terungkap dari pemenang Miss Korea 2019, Kim Se Yeon yang ternyata adalah putri mantan CEO agensi The East Light Kim Chang Hwan. Ia memenangkan kontes kecantikan Miss Korea yang diadakan di Grand Peace Palace pada 11 Juli kemarin.

Kim Seo Yeon diketahui saat ini menjadi mahasiswi jurusan desain di Art Center College of Design dan berusia 20 tahun (usia Korea). Setelah kemenangannya, pada 12 Juli, dikabarkan bahwa ayah Kim Se Yeon adalah Kim Chang Hwan.

Tahun lalu, Kim Chang Hwan memposting foto di akun media sosialnya dengan menulis, “Putri kedua dan anak bungsuku terlalu banyak bersenang-senang di klub K-Pop Party DJ Koo.” Dalam foto tersebut menunjukkan putri keduanya, Kim Se Yeon dan DJ Koo.

Baca juga: Mahasiswi Cantik 21 Tahun Terpilih Jadi Miss Korea Di Tengah Kontroversi

Seorang perwakilan dari Kim Chang Hwan membenarkan bahwa Kim Se Yeon adalah putri bungsu Kim Chang Hwan. Hal ini pun menjadi sorotan mengingat sang mantan CEO Media Line Entertainment saat ini terlibat kasus hukum.

Seperti diketahui, Kim Chang Hwan dihukum delapan bulan penjara dengan ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan, karena membantu dan bersekongkol dalam melakukan pelecehan terhadap member The East Light. Serta 40 jam pendidikan program penyembuhan kekerasan anak. Tapi ia mengajukan banding atas hukumannya itu pada 11 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)