home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Penemuan Jasad Wanita Indonesia dan Pria India di Malaysia dalam Kondisi Tergantung

Sabtu, 13 Juli 2019 22:19 by reinasoebisono | 1194 hits
Misteri Penemuan Jasad Wanita Indonesia dan Pria India di Malaysia dalam Kondisi Tergantung
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Kabar miris datang dari tetangga Malaysia dengan adanya penemuan seorang perempuan Indonesia yang tewas secara mengenaskan di kawasan Banting, Selangor, Malaysia. Penemuan ini terjadi pada hari Rabu (10/7) namun baru diungkap ke publik sejak Jumat kemarin.

Perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan tergantung dan diduga menjadi korban pembunuhan. Berdasarkan penuturan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan, selain perempuan asal Indonesia, juga ditemukan jasad lelaki asal India.

"Pada sebuah rumah kongsi (indekos) telah ditemukan 1 mayat laki beretnis India tergantung bersama 1 mayat perempuan dengan Luka sayatan di leher yang diduga WNI," kata Dedi via laman Suara.

Baca juga: Dua Negara Ini Resmi Tarik Satu Varian Indomie, Apa Kabar Indonesia?

Kedua jasad tersebut diketahui bekerja di perkebunan sirih di wilayah Banting. Kepolisian Malaysia pun tengah menyelidiki kasus ini, namun belum ada data pendukung terkait dua jasad tersebut, baik keterangan dari saksi maupun alat bukti.

"Selain keterangan majikan, hingga saat ini belum ada data dukung lain, baik keterangan saksi maupun alat bukti tertulis dan dokumen yang dapat mengkonfirmasi bahwa jenazah wanita tersebut merupakan WNI," sambung Dedi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)