home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Ribut di Atas Panggung, Rian dan Rai D'Masiv Curahkan Hati di Instagram

Minggu, 14 Juli 2019 17:03 by bellaevania | 1005 hits
Viral Video Ribut di Atas Panggung, Rian dan Rai D'Masiv Curahkan Hati di Instagram
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - D’Masiv menjadi salah satu band paling populer di Indonesia. Mereka dikenal kompak dan jauh dari isu tak sedap. Namun baru-baru ini dua personil D’Masiv kedapatan ribut di atas panggung saat konser di Lombok.

Dalam video amatir yang beredar luas di media sosial, Rian dan Rai D’Masiv terlihat beradu argument. Awalnya Rian sang vokalis lebih dulu menghampiri Rai, sang pemain bass. Rian terlihat membisikkan sesuatu ke telinga Rai. Entah apa yang dibicarakan, Rai terlihat tak terima dan mendorong Rian. Puncaknya, Rai tampak marah dan membanting gitar bass-nya dan memilih turun panggung.

Kejadian tersebut disaksikan oleh penggemar dan para personel D’Masiv lainnya. Saat Rai turun panggung, Rian hanya terdiam sementara personel D’Masiv yang lain tak bisa mencegah hal yang tidak diinginkan tersebut.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Ditengah kabar ini mencuat, melalui Instagram Rian megutarakan bahwa D’Masiv selamanya akan menjadi bagian hidupnya. “@Dmasivbandofficial adalah belahan hati gw… sampai kapan pun akan terus menjadi bagian dalam hidup gw,” tulis Rian.

Berbeda dengan Rian, masih melalui Instagram Rai mengutarakan kekesalannya. Ia mengumpat dengan kata kasar dan menyebut soal megalomania. Megalomania sendiri adalah sebutan untuk orang dengan kondisi kejiwaan yang besar kepala dan narsistik.

Hingga saat ini pihak management D'Masiv dari Musica Studio belum memberikan klarifikasi tentang kejadian tersebut. Publik pun menyayangkan kejadian ini mengingat D'Masiv telah berkarier selama 12 tahun bersama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)