home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Kai EXO Minta Ravi VIXX Umumkan Ke Fans Karena Lupa Password Instagram

Minggu, 14 Juli 2019 19:00 by dodo07 | 953 hits
Kocak, Kai EXO Minta Ravi VIXX Umumkan Ke Fans Karena Lupa Password Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persahabatan antara Kai EXO dan Ravi VIXX memang telah menjadi rahasia umum. Namun, belum lama penggemar dibuat heboh dengan tingkah kocak kedua idola tersebut melalui akun media sosial mereka.

Kehebohan ini dimulai ketika Kai mengaku jika dirinya lupa password akun Instagram pribadinya. Meski sudah berulang kali mencoba, namun pelantun ‘Love Shot’ tetap gagal mengaksesnya. Kocaknya, ia akhirnya meminta bantuan Ravi untuk meminta maaf pada penggemar.

Melalui Instagram Story, Ravi baru-baru ini menuliskan pesan yang disampaikan oleh anggota EXO tersebut dalam bahasa Inggris, “Halo EXO-L, ini adalah Ravi. Temanku @zkdlin (Instagram Kai) lupa password Instagram-nya. Ia sudah mencoba menemukan password selama lebih dari 1 bulan.”

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

“@zkdlin sangat ingin mendapatkan akunnya kembali agar ia bisa segera berinteraksi dengan penggemar. Ia sedang berusaha dengan keras untuk login ke akun @zkdlin. Ia memintaku untuk mempostingkan ini di Instagram dan aku harap ia bisa segera menemukannya.” Tulis Ravi.

Kocaknya, tidak sedikit penggemar yang justru mengaku tertawa karena kelalaian Kai tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang mengaku yang telah memprediksi jika Kai memang lupa password Instagram karena telah lama tidak aktif di media sosialnya tersebut.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)