home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Pindah Agama, Salmafina Sunan Jawab Tudingan Putuskan Hubungan dengan Orang Tua

Senin, 15 Juli 2019 11:17 by bellaevania | 968 hits
Setelah Pindah Agama, Salmafina Sunan Jawab Tudingan Putuskan Hubungan dengan Orang Tua
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Ditengah kabar Salmafina Sunan berpindah agama, ayahnya Sunan Kalijaga mengungapkan sejumlah tudingan di Instagram. Sunan menuding Salmafina menjauh dan menyakiti orangtuanya.

Melalui Instagram Story, Sunan Kalijaga meminta sang anak untuk kembali kerumah. "Sadar anakku sayang @salmafinasunan, siapa pun kamu saat ini, ayah, ibu, dan Sean tetap menunggumu kembali ke pelukan kami," tulis Sunan dalam salah satu Instagram Story yang diunggahnya, Minggu (14/7).

Sunan mengaku terpaksa bicara lewat media sosial karena putri sulungnya itu menutup komunikasi dengan dirinya. "@salmafinasunan anakku, tolong jelaskan pada kami siapa yang mengajarkan kamu untuk menjauhi dan menyakiti orang tuamu," tulis Sunan pada unggahan Instagram Story lainnya.

Baca juga: Salmafina Ngaku Bohongi Satu Indonesia Soal Pernikahan dengan Taqy Malik

Menjawab apa yang disampaikan Sunan, Salmafina memamerkan rekaman percakapannya dengan sang bunda, Heidy Sunan di Instagram Story. "Di semua ajaran agama, selalu diharuskan untuk mengindahkan orang tua. Selama ini banyak orang di luar sana yang mengira saya tidak peduli sama orang tua saya," tulis Salmafina.

Salma menuturkan kekecewaannya dengan ayahnya. "Ayah selalu begitu, selalu bikin rame dll. Percayalah dengan ayah posting begitu tidak akan membuat aku pulang. Malah menjauh," tulis Salmafina kepada Heidy.

Wanita berusia 19 tahun ini mengaku merasa muak karena mendapat banyak hujatan dan disebut anak durhaka. Ia justru mengaku sudah mengupayakan bertemu dengan kedua orang tuannya meski tak membuahkan hasil.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)