home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Dukungan Sesama Idol Asal Thailand, Nichkhun 2PM Ungkap Pujiannya untuk Lisa BLACKPINK

Senin, 15 Juli 2019 14:34 by fzhchyn | 774 hits
Tunjukkan Dukungan Sesama Idol Asal Thailand, Nichkhun 2PM Ungkap Pujiannya untuk Lisa BLACKPINK
Image source: Instagram/Nichkhun

DREAMERS.ID - Nichkhun 2PM menunjukkan hubungan persahabatannya dengan Lisa BLACKPINK. Sebagai sesama idola K-Pop yang berasal dari Thailand, Nichkhun mengungkapkan dukungannya untuk Lisa dengan sebuah pesan yang penuh arti.

Pada 14 Juli, Nichkhun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, di mana ia berfoto bersama Lisa di belakang pangung konser BLACKPINK yang digelar di Bangkok pada akhir pekan lalu.

Dalam bahasa Inggris, ia menulis, “Sangat bangga denganmu! Akhirnya aku bisa menyaksikan konsermu seperti yang biasa kita bicarakan dan sekarang kau membungkus Impact Arena selama tiga hari berturut-turut!!”

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

“Kamu benar-benar menunjukkan kepada smeua orang apa yang kau mampi dan potensi yang tak ada habisnya dalam dirimu. Senang untukmu dan bahagian untuk hal-hal menarik yang akan ada di masa depanmu!!”

Sementara itu, Nichkhun baru-baru ini menarik perhatian untuk penampilannya di drama tvN ‘Arthdal Chronicles’ sebagai cameo. Sedangkan BLACKPINK telah menyelesaikan tur dunia pertama mereka dengan konser penutup di Bangkok pada 12 hingga 14 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)