home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Senin, 15 Juli 2019 14:16 by bellaevania | 692 hits
Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Meghan Markle akhirnya melakukan debut di red carpet setelah menyandang status sebagai Duchess of Sussex. Meghan didampingi Pangeran Harry menghadiri premiere film live action ‘The Lion King' di London, Inggris, Minggu (14/7) malam.

Dalam acara tersebut terjadi momen spesial antara Meghan Markle dan Beyonce. Beyonce yang terlibat sebagai pengisi suara Nala dalam film ini turut memboyong sang suami, rapper Jay-Z. Kedua pasangan itu pun sempat berbincang-bincang.

Príncipe Harry e Meghan Markle falando com Beyoncé e Jay-Z. 🦁👑💛 #TheLionKing pic.twitter.com/DooJwCqM3e

— BEYONCÉ HARD (@Beyonce_Hard) July 14, 2019

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dalam pertemuan yang menyita perhatian penggemar dan media itu Meghan Markle dan Beyonce terdengar membahas soal anak. “Bayinya sangat tampan,” puji Beyonce merajuk kepada Archie Harrison, putra pertama Harry dan Meghan.

Pangeran Harry juga bergabung dalam pembicaraan dan mengatakan kepada Beyonce, “Anda agak sibuk”. Tak lama Jay-Z mengatakan kepada Pangeran Harry, “Selamat atas kelahiran putra kalian”. Menurut sumber, Pangeran Harry juga bertanya soal anak kembar Beyonce dan Jay-Z, Rumi dan Sir.

Beyonce kemudian menjawab, “Mereka tidak disini. Kami meninggalkan mereka di rumah. Mestinya mereka bakal senang sekali kalau disini”. Jay-Z juga memberikan masukan kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle soal menjalani kehidupan sebagai orangtua. “Saran terbaik yang bisa saya berikan ke kalian adalah selalu temukan cara untuk menikmati waktu kalian sendiri,” kata Jay-Z.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)