home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah BTS WORLD, Netmarble Dikabarkan Bikin Game BTS Baru

Selasa, 16 Juli 2019 12:23 by fzhchyn | 1520 hits
Setelah BTS WORLD, Netmarble Dikabarkan Bikin Game BTS Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis mobile game BTS WORLD, Netmarble dikabarkan siap membuat game baru yang masih menampilkan boy group fenomenal itu. Pada 15 Juli, MTN melaporkan bahwa studio developer dari Netmarble, Netmarble Monster tengah mengerjakan sesuatu yang menggunakan kekayaan intelektual (IP) BTS.

Game BTS WORLD sendiri memang diproduksi oleh Netmarble namun dikembangkan oleh developer luar, yakni Takeone Company. MTN melaporkan bahwa game tersebut tidak memenuhi harapan secara komersial untuk sebuah game tentang BTS dan diproduksi oleh Netmarble.

Sementara Netmarble Monster, developer yang kali ini dilaporkan, telah menciptakan game populer termasuk ‘Monster Taming’, ‘Marvel: Future Fight’, dan banyak lagi.

Netmarble Monster saat ini sedang merekrut anggota tim untuk pekerjaan baru yang akan menggunakan IP BTS. dalam situs rekrutmen pekerjaan, studio tersebut memposting panggilan untuk mereka yang memiliki kualifikasi yang mencakup “pemahaman tinggi tentang BTS sebagai ARMY (fans)” dan “pemahaman tinggi tentang permainan berorientasi perempuan”.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Meskipun sebelumnya dinyatakan bahwa Netmarble memiliki rencana untuk membuat karya baru menggunakan IP BTS selain BTS WORLD, tidak ada detail pasti yang diumumkan.

MTN melaporkan bahwa meskipun BTS WORLD menjadi topik hangat, game tersebut tidak memnuhi harapan dalam hal keuntungan. Game ini melampaui 1 juta download dalam waktu singkat dna mencapai sekita 400.000 ulasan, tapi tidak mencapai peningkatan yang diharapkan dalam penguna atau penjualan.

MTN menyatakan bahwa keberhasilan BTS WORLD yang rendah bukanlah karena model pengisian daya yang berlebihan dalam game atau tingkat konten yang di bawah rata-rata. Terkait game tersebut Netmarble menyatakan, “Berdasarkan sifat khusus dari genrer BTS WORLD, penting untuk dicintai dalam waktu yang lama dibandingkan mencapai hasil jangka pendek.”

“Agar hal ini terjadi, kami akan menyediakan banyak konten melalui update di masa depan untuk dinikmati pengguna,” imbuhnya. Perusahaan juga menyatakan bahwa mereka akan berusaha keras untuk menghasilkan karya baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)