home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, HaHa dan Byul Dikaruniai Anak Ketiga!

Senin, 15 Juli 2019 13:05 by muthiasp | 761 hits
Selamat, HaHa dan Byul Dikaruniai Anak Ketiga!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - HaHa dan Byul terus dilimpahi kebahagiaan tak terhingga setiap harinya, setelah resmi menikah pada tahun 2012 silam. Di pernikahannya yang memasuki usia sembilan tahun, mereka dikaruniai anak ketiga, adik untuk Dream dan Soul.

Pada Senin (15/7), QUAN Entertainment sebagai agensi yang menaungi mereka berdua, mengabarkan kepada publik bahwa Byul telah melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan pada hari ini, 15 Juli pukul 12.40 siang waktu Korea.

Agensi menyebutkan jika kondisi Byul dan bayinya sehat. HaHa juga disebutkan setia berada di samping Byul, menemani proses melahirkan. Beberapa jam sebelum melahirkan, Byul sempat mengunggah foto mengenakan baju yang santai dengan caption, “Semangat!”. Ia pun mendapatkan dukungan dari publik jelang persalinan.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Kelahiran anak perempuan yang belum diungkapkan namanya ini tentunya menjadi pelengkap kebahagiaan HaHa dan Byul. Pasalnya, anak pertama bernama Dream yang dilahirkan pada tahun 2013 berjenis kelamin laki-laki, begitu pula Soul yang dilahirkan pada tahun 2017 lalu.

HaHa dan Byul juga terbilang sebagai pasangan yang kompak dalam membesarkan anak-anaknya. Byul kerap membawa kedua putranya untuk menonton penampilan HaHa di festival musik, begitu pun sebaliknya. Congratulations, HaHa, Byul, Dream, and Soul!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)