home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim 'Arthdal Chronicles' Ungkap Alasan Penayangan Bagian Ketiga Dijeda Drama 'Hotel del Luna'

Senin, 15 Juli 2019 17:00 by muthiasp | 1600 hits
Tim 'Arthdal Chronicles' Ungkap Alasan Penayangan Bagian Ketiga Dijeda Drama 'Hotel del Luna'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea di stasiun televisi kabel tvN saat ini diisi oleh drama terbaru ‘Hotel del Luna’. Sebelumnya, tvN menayangkan dua bagian dari seri drama ‘Arthdal Chronicles’. Lantas mengapa menunda penayangan bagian ketiganya?

Tim dari tvN mengumumkan bahwa bagian ketiga dari ‘Arthdal Chronicles’ yang berjudul ‘Arth, Awal dari Semua Legenda’ baru akan ditayangkan pada 7 September 2019 mendatang. Penundaan penayangan itu rupanya lantaran tim produksi memerlukan waktu lebih untuk memoles dramanya.

“Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di tahap paska produksi, seperti salah satunya CG (computer graphics). Jadi kami membuat keputusan penjadwalan tayang yang tidak biasa. Karena para karakter akan menemui titik balik kehidupan, jadi kami harus melakukan yang terbaik,” ujar perwakilan tvN.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Seperti yang diketahui, ‘Arthdal Chronicles’ memiliki latar belakang jaman purba di mana membutuhkan detil pengerjaan. Tim produksi bahkan membuat set syuting sendiri yang benar-benar menggambarkan jaman awal manusia dengan suku-sukunya. Tentu harus dipoles dengan CG agar terlihat semakin nyata.

Drama ‘Arthdal Chronicles’ bagian kedua di akhiri dengan adegan di mana Tanya (Kim Ji Won) berhasil membuktikan sebagai keturunan langsung dari Asa Sin, yang sukses menggemparkan kota Arthdal, termasuk Sa Ya dan Tagon (Jang Dong Gun). Di sisi lain, Eun Seom (Song Joong Ki) dan kawan-kawannya berusaha kabur dari tambang berlian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)