home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mampir Asia Tenggara, BTS Umumkan Konser Terakhir dari Rangkaian Tur Stadium 'Speak Yourself'

Senin, 15 Juli 2019 15:58 by fzhchyn | 1133 hits
Tak Mampir Asia Tenggara, BTS Umumkan Konser Terakhir dari Rangkaian Tur Stadium 'Speak Yourself'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser terakhir untuk rangkaian tur dunia BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’ akhirnya resmi diumumkan. Sebelumnya, sudah adala laporan yang menyatakan bahwa konser final ini akan digelar pada Oktober mendatang.

Pada 15 Mei, Big Hit Entertainment merilisi poster dan mengumumkan bahwa pemberhentian terakhir untur tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’ akan dihelat di Olympic Stadium di Seoul selama tiga hari.

Tur dunia BTS ‘Love Yourself’ yang diperluas menjadi ‘Love Yourself: Speak Yourself’ sekarang telah mencakup 62 pertunjukkan di seluruh dunia. Konser terakhir di Seoul sendiri akan digelar pada 26, 27, dan 29 Oktober 2019.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

BTS sendiri telah menyelesaikan rangkaian konser di Jepang pada akhir pekan lalu. Sementara negara selanjutnya yang akan mereka kunjungi adalah Arab Saudi pada 11 Oktober di King Fahd International Stadium.

Nampaknya Arab Saudi dan Korea akan menjadi negara terakhir untuk pemberhentian tur stadium BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Hal ini terlihat dari website resmi Big Hit yang tak lagi menunjukkan bakal mengumumkan jadwal untuk pemberhentian lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)