home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chaeryeong ITZY Bandingkan Kemampuan Dance dengan Sang Kakak, Lee Chae Yeon IZ*ONE

Senin, 15 Juli 2019 19:03 by fzhchyn | 5673 hits
Chaeryeong ITZY Bandingkan Kemampuan Dance dengan Sang Kakak, Lee Chae Yeon IZ*ONE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kelima member girl group ITZY tampil dalam program JTBC ‘Ask Us Anything’. Dalam episode yang tayang pada 13 Juli kemarin itu, salah satu membernya, Chaeryeong berbicara soal kemampuan dance-nya dengan sang kakak, Lee Chae Yeon IZ*ONE.

Awalnya, para member ‘Ask Us Anything’ tak menyadari bahwa Chaeryeong dan Lee Chae Yeon adalah suadara kandung, hingga Kim Heechul mengatakan bahwa kakak Chaeryeong juga merupakan seorang selebriti.

Seo Jang Hoon kemudian langsung berseru, “Aku tahu siapa itu! Sebelumnya, aku sedang melihat Chaeryeong dan aku berpikir, ‘Aku pernah melihat wajahnya sebelumnya’. Kami sudah bertemu dengan kakaknya saat IZ*ONE (hadir dalam program).”

Baca juga: Chaeryeong ITZY Tampil Memikat dalam MV Solo 'Mine'

Para member ‘Ask Us Anything’ juga menunjukkan kekaguman atas kemiripan kedua saudari itu dan fakta bahwa keduanya juga berbakat dalam hal dance. Kang Ho Dong kemudian bertanya, “Apakah kau melihat penampilan dance kakakmu di ‘Ask Us Anything’?”

Dan Chaeryeong menjawab, “Aku melihatnya. Dia terlihat sangat keren.” Kang Ho Dong bertanya lagi, apakah menurutnya tingkat keahlian dance sang kakak lebih tinggi darinya, dan tanpa ragu-ragu Chaeryeong menjawab, “Ya, (tingkatnya) lebih tinggi daripada aku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)