home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugup, Jung Hae In Ungkap Cerita Lucu Saat Pertama Kali Bertemu Lagi dengan Kim Go Eun

Selasa, 16 Juli 2019 11:10 by muthiasp | 1496 hits
Gugup, Jung Hae In Ungkap Cerita Lucu Saat Pertama Kali Bertemu Lagi dengan Kim Go Eun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Hae In dan Kim Go Eun sebentar lagi akan menyapa kembali penggemarnya dengan proyek film terbaru berjudul ‘Tune in for Love’. Meski sebelumnya sudah pernah bekerja sama di drama ‘Goblin’, namun keduanya mengaku gugup saat bertemu kembali.

Jung Hae In mengungkapkan jika dirinya sangat gugup ketika pertemuan pertamanya dengan Kim Go Eun untuk film ‘Tune in for Love’, “Gugup sampai aku tidak mengingat apa yang aku katakan”. Lucunya, pertemuan pertama mereka melalui fitur video call yang sengaja diatur oleh sang sutradara.

Lalu Kim Go Eun menambahkan bahwa mereka melakukan video call secara mendadak, setelah dia menghubungi sutradara dan Jung Hae In kebetulan berada di sebelahnya. Saat itu Kim Go Eun bahkan sedang berada di salon untuk pergi ke sebuah acara, dan mereka berkata satu sama lain, "Sudah lama tidak bertemu."

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Kim Go Eun merasa sangat senang bisa bertemu lagi dengan Jung Hae In setelah ‘Goblin’, “Waktu kebersamaan kita di ‘Goblin’ terlalu cepat, jadi aku sangat senang bisa melihatnya lagi setelah sekian lama”. Keduanya pun diminta untuk menyebutkan pesona masing-masing.

Jung Hae In memilih mata Kim Go Eun memiliki pesona misterius. Sedangkan Kim Go Eun mengatakan, “Jung Hae In memiliki senyum langka 10 juta dollar”, yang langsung mengundang tawa. Sementara itu, chemistry manis antara Kim Go Eun dan Jung Hae In bisa disaksikan dalam film ‘Tune in for Love’ yang akan tayang Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)