home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Terbaru D.O EXO Berbaju Militer Justru Bikin Gemas!

Selasa, 16 Juli 2019 13:40 by muthiasp | 4946 hits
Potret Terbaru D.O EXO Berbaju Militer Justru Bikin Gemas!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal bulan Juli ini, EXO kembali melepas salah satu membernya untuk wajib militer, yaitu D.O. Belakangan ini tersebar fotonya saat berada di markas militer. Foto terbaru memperlihatkannya tengah mengenakan seragam tentara.

Pada Selasa (16/7), divisi komunikasi pasukan militer Korea ‘The Camp’ mengunggah foto resmi deretan anggota yang baru masuk wajib militer. Dalam foto tersebut, ada D.O yang duduk di ujung barisan depan mengenakan seragam tentara dengan name tag Do Kyung Soo.

D.O memperlihatkan ekspresi yang tegas sambil menatap kamera, duduk tegak dengan kedua tangan di atas kakinya. Di saat yang bersamaan, foto tersebut membuat D.O terlihat menggemaskan lantaran wajah dan tubuhnya yang tampak imut seperti anak kecil.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Sebelum berbaju militer, foto D.O di markas militer mengenakan seragam olahraga sudah lebih dahulu tersebar luas. D.O tampak sedikit tersenyum dan berdiri di ujung barisan kedua. Ia mengenakan sneakers hitam, kaus kaki abu-abu, dan memegang topi hitam yang sama dengan rekan-rekan lainnya.

Saat ini D.O masih menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu sejak 1 Juli. Jika sudah selesai, baru lah nantinya ditempatkan bertugas sebagai tentara aktif. Bertepatan dengan hari wajib militernya, D.O meluncurkan lagu ‘That’s Okay’ sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)