home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis di Indonesia Minggu Depan, Intip Spesifikasi Lengkap Realme X

Rabu, 17 Juli 2019 20:50 by fzhchyn | 3784 hits
Rilis di Indonesia Minggu Depan, Intip Spesifikasi Lengkap Realme X
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Perangkat terbaru Realme X siap diboyong ke Indonesia pada 25 Juli mendatang. Sebelumnya, perangkat ini telah dipamerkan di Beijing, China pada 15 lalu. Tak hanya varian reguler, Realme juga memastikan kehadiran edisi khusus Realme X Spider Man: Far From Home untuk penggemar karakter superhero tersebut di tanah air.

"Realme X mencerminkan filosofi realme yang "Dare-to-Leap" di mana smartphone ini kami ciptakan penuh inovasi. Di masa depan, realme berharap untuk terus tumbuh bersama anak muda dan menjadi simbol bagi mereka yang berada di garis depan untuk tren baru," kata Marketing Director realme SEA, Josef Wang dalam keterangan resminya, Selasa (16/7), mengutip Detik.

Untuk spesifikasinya, ponsel ini menjadi smartphone pertama Realme dengan layar full-screen tanpa notch apa pun dengan rasio screen-to-body mencapai 91,2%. Layar Super AMOLED-nya berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD+.

Dari segi kamera, Realme X mengusung konfigurasi dua kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48 MP dan kamera keduanya merupakan depth sensor dengan resolusi 5 MP. Kamera depannya hadir dengan mekanisme pop-up dengan resolusi 16 MP.

Baca juga: realme Ajak Fans Loyal Seru-seruan di Acara 'realme Fan Fest 2019'

Dapur pacunya ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dan didukung dengan pilihan RAM 4 GB, 6 GB dan 8GB, serta pilihan ROM 64 GB dan 128 GB. Baterainya berkapasitas 3.765 mAh dengan fitur pengisian cepat VOOC 3.0.

Realme X hadir dengan sistem operasi Android 9 Pie yang berbalut ColorOS 6.0. Selain spek mumpuni, Realme X juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti sensor sidik jari di bawah layar dan fitur Hyperboost 2.0 untuk meningkatkan performa.

Untuk harga di pasar Indonesia sendiri masih belum ada bocorannya. Di China sendiri, Realme X dengan harga 1.499 Yuan (Rp 3,1 juta untuk Realme X 4GB/64GB), 1.599 Yuan (Rp 3,3 juta untuk Realme X 6GB/64GB), dan 1.799 Yuan (Rp 3,7 juta untuk Realme X 8GB/128GB).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)