home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Gunakan Eyeliner Warna Putih Ala Jennie BLACKPINK

Rabu, 17 Juli 2019 08:19 by Rie127 | 1106 hits
Tips Gunakan Eyeliner Warna Putih Ala Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Umumnya, orang-orang memilih untuk menggunakan warna hitam pada saat membeli eyeliner. Namun, semakin berkembangnya tren make-up, warna-warna eyeliner sangat beraneka ragam, seperti warna putih.

Baru-baru ini leader dari girlgrup Blackpink, Jennie mengunggah foto di akun Instagramnya. Namun, dalam foto tersebut Jennie terlihat memakai eyeliner berwarna putih yang menarik perhatian.


Image Source: Instagram

Namun, tahukah Dreamers memakai eyeliner berwarna putih sebenarnya dapat membuat ilusi mata agar terlihat lebih besar dan juga membuat pancaran mata lebih cerah.

Fungsi menggunakan eyeliner berwarna putih lainnya adalah untuk mencerahkan sudut bagian dalam mata. Umumnya, bagian sudut mata terlihat lebih gelap. Untuk  mengurangi warna gelap di bagian sudut mata, maka diperlukan sesuatu untuk mencerahkan warna gelap tersebut.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Dengan mencerahkannya maka akan membuat mata yang terlihat lelah, menjadi terlihat lebih cerah dan besar. Selain itu, eyeliner putih akan memberikan tampilan yang lebih alami daripada menggunakan eyeshadow.


Image Source: Instagram

Ada beberapa cara menggunakan eyeliner putih, seperti cat eye, caranya aplikasikan eyeliner putih di garis atas dan bawah mata kamu, lalu buatlah sudut tambahan di sudut dalam mata. Lalu, padukan dengan maskara hitam.

Jika ingin terlihat lebih natural, kamu cukup menambahkan sedikit saja sentuhan eyeliner warna putih pada garis bawah mata. Caranya mudah, cukup buat garis tipis di sepanjang bagian dalam garis mata bagian bawah (di atas bulu mata bawah), lalu lanjutkan hingga sedikit keluar di ujung mata.

Kamu juga bisa juga mengaplikasikan eyeliner berwarna putih di garis mata bagian atas, lalu tambahkan sedikit di ujung luar garis mata bagian bawah. Setelah itu kamu bisa menyempurnakan makeup dengan memakai maskara, lipstick atau liptint agar terlihat lebih cerah dan fresh

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)