home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun Debut, Sederet Album K-Pop Masuk Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 17 Juli 2019 12:00 by fzhchyn | 881 hits
Baekhyun Debut, Sederet Album K-Pop Masuk Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 20 Juli telah dirilis. Dalam chart mingguan yang dirilis Billboard ini, menunjukkan peringkat 15 album dari berbagai negara yang mendapat popularitas di Amerika Serikat.

Album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ kembali ke peringkat No. 1 di minggu ini setelah sempat turun di minggu sebelumnya. Sementara album ‘Love Yourself: Answer’ menempati posisi No. 3 dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 4.

Baekhyun EXO berhasil membuat debutnya dalam chart Billboard World Albums dengan mini album ‘City Lights’ yang menempati posisi No. 5. Dalam album solo perdananya ini menampilkan lagu utama ‘UN Village’.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Selanjutnya ada NCT 127 dengan album ‘We Are Superhuman’ yang naik ke peringkat No. 7. Diikuti oleh album soundtrack mobile game BTS ‘BTS WORLD’ di posisi No. 10, dan album Jepang BTS ‘Face Yourself’ di No. 11.

MONSTA X kembali masuk dalam chart minggu ini dengan  album ‘Take.1: Are You There?’ yang menduduki posisi No. 13. Selanjutnya EXO dengan ‘Don’t Mess Up My Tempo’ naik ke posisi No. 14, dan terakhir NCT 127 ‘Regular-Irregular’ yang masuk lagi di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)