home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Adem, Salmafina Akhirnya Kumpul Bareng Sunan Kalijaga dan Keluarga

Rabu, 17 Juli 2019 11:27 by bellaevania | 729 hits
Bikin Adem, Salmafina Akhirnya Kumpul Bareng Sunan Kalijaga dan Keluarga
Image Source: Viva

DREAMERS.ID - Drama antara ayah dan anak akhirnya berakhir, hubungan Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga kian membaik. Melalui video di Instagram Stories, Sunan memperlihatkan kebersamaannya dengan Salma.

Sunan dan Salmafina terlihat makan bersama di salah satu restoran dikawasan Senayan. Tak hanya berdua, turut hadir pula ibunda Salma, Heidy Sunan dan adiknya. Seperti pertemuan keluarga pada umumnya, mereka berbincang-bincang dan asik bercanda. Raut bahagia dan kehangatan keluarga terpancar dalam kesempatan itu.

Dalam acara kumpul keluarga itu, Sunan juga memberikan hadiah untuk Salma. Salmafina juga mengunggah foto hadiah pemberian ayahnya. Wanita berusia 19 tahun itu menuliskan bahwa dirinya harus menyingkirkan kebiasaan buruknya, kemungkinan soal rokok.

Baca juga: Salmafina Ngaku Bohongi Satu Indonesia Soal Pernikahan dengan Taqy Malik

Sebelumnya pada Minggu (14/7) malam, Sunan Kalijaga akhirnya menemukan keberadaan Salmafina yang sempat menghilang setelah kabar berpindah agama mencuat. Salma disebut terus menangis ketika dijemput Sunan.

"Salma tadi malam (14/7), saya pribadi sama tim yang tangkap dan menemukan keberadaannya. Saya belum bisa katakan itu (pindah agama) benar karena saya belum bisa dari hati ke hati bicara," ucap Sunan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)