home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seong Woo Jadi Murid Pindahan Misterius di Foto Terbaru 'Moments of 18'

Rabu, 17 Juli 2019 13:00 by fzhchyn | 1386 hits
Ong Seong Woo Jadi Murid Pindahan Misterius di Foto Terbaru 'Moments of 18'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 22 Juli mendatang, drama terbaru JTBC Moments of 18 merilis foto-foto penampilan Ong Seong Woo sebagai siswa pindahan. Dalam rangkaian foto juga ditampilkan pertemuannya dengan Kim Hyang Gi dan Shin Seung Ho sebagai siswa di SMA Bong.

‘Moments of 18’ merupakan drama tentang perjuangan dan kebenaran di masa muda. Drama ini akan secara emosional menangkap esensi yang kuat dari masa-masa usia 18, saat seseorang memikirkan hal-hal kecil dan dengan tulus menghargai setiap momen.

Dalam foto yang dirilis pada 17 Juli, Choi Joon Woo (Ong Seong Woo) terlihat agak gugup saat berjalan di aula sekolah barunya. Ia memancarkan getaran misterius dengan raut wajah yang tampak tenggelam dalam pikirannya. Pertemuannya dengan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi) juga diperlihatkan, ketika keduanya sampai di kelas yang sama setelah bertemu satu sama lain dalam perjalanan mereka.

Baca juga: Deretan Drama Populer Tentang Kehidupan Masa Sekolah (Part 1)

Foto lainnya menunjukkan Ma Hwi Young (Shin Seung Ho) bersama Joon Woo. Alih-alih sang guru yang mengantarnya berkeliling sekolah, ketua kelas Hwi Young mengajak Joon Woo berkeliling dengan penampilan dan senyum yang lembut. Namun, seperti yang terungkap dalam teaser sebelumnya, Hwi Young diam-diam sangat tidak percaya diri dna memiliki sisi gelap tersembunyi, meskipun penampilan luarnya tampak sempurna.

Drama ini juga dibintangi oleh Kang Ki Young, Shim Yi Young, Kim Sun Young, dan Jung Young Joo. Seorang perwakilan dari kru produksi mengatakan, “Mohon menyaksikan bagaimana musid pindahan Choi Koon Woo mempengaruhi anak-anak 18 tahun ini. ‘Moments of 18’ menghangatkan hati namun bertujuan untuk merasa terhubung dengan dalam, jadi harap nantikan sinergi antara Ong Seong Woo, Kim Hyang Gi, dan Shin Seung Ho.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)