home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Bakal Perankan Pangeran Eric dalam Film Live Action 'The Little Mermaid'?

Rabu, 17 Juli 2019 14:25 by bellaevania | 755 hits
Harry Styles Bakal Perankan Pangeran Eric dalam Film Live Action 'The Little Mermaid'?
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Setelah menunjuk penyanyi R&B Halle Bailey untuk memerankan sosok Putri Ariel. Kini giliran Harry Styles yang diincar untuk memerankan Pangeran Eric dalam film live action keluaran Disney mendatang, ‘The Little Mermaid’.

Mengutip Eonline, Harry Styles masih dalam tahap negosiasi untuk memerankan sosok sang pangeran. Namun masih belum ada kepastian resmi soal kabar tersebut. Meski begitu banyak penggemar yang tak bisa menahan kegembiraan mereka.

“Harry Styles berpakaian seperti Pangeran Eric dan menyanyikan lagu, aku akan menantikannya setiap hari,” tulis seorang penggemar melalui Twiter.”Tolong buat ini menjadi kenyataan dan hidupku akan menjadi lengkap!”, tulis penggemar lain.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Sebelumnya Harry Styles juga dirumorkan akan berakting sebagai Elvis Presley dalam film biopik yang disutradarai Baz Luhrmann. Namun pada awal minggu ini baru saja diumumkan bahwa peran sebagai Elvis Presley jatuh pada aktor Austin Butler.

Harry Styles sendiri bukan orang baru di dunia akting. Pentolan boyband ‘One Direction’ ini sebelumnya melakukan debut akting lewat film ‘Dunkrik’ yang dirilis pada 2017 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)