home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Super Junior Mengaku Senang Digosipkan Operasi Plastik

Rabu, 17 Juli 2019 14:40 by muthiasp | 783 hits
Yesung Super Junior Mengaku Senang Digosipkan Operasi Plastik
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Selebriti Korea Selatan hampir tidak pernah lepas dari rumor melakukan operasi plastik. Beberapa ada yang mengakui, tapi ada juga yang membantah dan tidak menyukainya. Di sisi lain, Yesung member Super Junior justru senang digosipkan seperti itu.

Pada sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah The Star, Yesung disinggung tentang rumor operasi plastik yang menerpanya. Wajah Yesung belakangan ini memang terlihat semakin tirus, sehingga hidungnya tampak lebih mancung dan dagunya menjadi tajam.

Hal itu menimbulkan rumor Yesung melakukan operasi plastik, namun ia menjelaskan, “Aku sangat rajin menjaga dan merawat kulitku. Jika kamu ingin bertahan di kompetisi idola K-Pop, kamu harus menjaga dirimu. Aku ingin menunjukkan ke orang-orang bahwa aku menjaga penampilanku”.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Jika orang lain jengah karena merasa tidak melakukannya, Yesung justru merasa baik-baik saja mendapatkan rumor tersebut, “Aku merasa senang ketika aku mendengar rumor operasi plastik. Aku rasa itu artinya reporter tertarik dengan ku”.

Sementara itu, Yesung belum lama ini comeback solo dengan merilis lagu ‘Pink Magic’. Bersama Super Junior, ia baru saja menggelar konser Super Show 7S di Jeddah, Arab Saudi. Disusul panggung pertama sub unit Super Junior KRY pasca Kyuhyun selesai wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)