home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Video Teaser Comeback 'Badster', Hyoyeon SNSD Jadi Karakter Game?

Rabu, 17 Juli 2019 16:11 by Rie127 | 647 hits
Rilis Video Teaser Comeback 'Badster', Hyoyeon SNSD Jadi Karakter Game?
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Tahun ini SM Entertaiment tidak henti-hentinya memberikan kejutan bagi penggemar K-pop. Kali ini salah satu member dari girlgrup senior Girls Generation, Hyoyeon merilis sebuah video teaser untuk persiapan comeback.

Hari ini (17/07) agensi SM Entertainment kembali mengunggah teaser video music milik Hyoyeon berjudul ‘Badster’ dalam versi Korea di akun Youtube Official SM Entertaiment.

‘Badster’ sendiri merupakan single solo terbaru yang akan dirilis oleh Hyoyeon dengan nama panggung HYO. Dalam video teaser yang diunggah tersebut terlihat Hyoyeon yang menyerupai karakter dari sebuah game.

Video tersebut juga menampilkan animasi yang menarik, dan membuat penggemar penasaran mengenai konsep dari comeback solo Hyoyeon kali ini. Selain itu, video tersebut juga menampilkan gambaran sebuah tangan yang sedang menembaki balok-balok yang bermunculan.

Baca juga: Terutama Girl Group, Data Ungkap Artis K-Pop Semakin Banyak Pakai Lirik Bahasa Inggris

MV dari single ‘Badster’ sendiri akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2019, pukul 18.00 (KST). Kabarnya single ini akan dirilis dalam dua versi yaitu, dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Selain itu, Hyoyeon juga akan tampil dalam di salah satu acara musik EDM terbesar di Asia, yaitu ‘2019 Spectrum Dance Music Festival’ pada tanggal 7 September 2019.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)