home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecah! Ternyata Teriakan Suporter Indonesia Saat Indonesia Open 2019 Buat Kuping Jojo Sakit

Kamis, 18 Juli 2019 10:00 by Rie127 | 3814 hits
Pecah! Ternyata Teriakan Suporter Indonesia Saat Indonesia Open 2019 Buat Kuping Jojo Sakit
Image Source: Badminton Indonesia

DREAMERS.ID - Teriakan dari suporter Indonesia di stadion indoor Istora Senayan Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka Indonesia Open 2019, ternyata malah membuat telinga salah satu atlet bulu tangkis asal Indonesia sakit.

Atlet Bulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie mengakui teriakan dari para supporter Indonesia di ajang Indonesia Open 2019 membuat telinganya sakit.

Namun, Jonathan mengungkapkan bahwa pernyataan tersebut merupakan ungkapan yang positif dan ia juga takjub atas dukungan dari para fans Indonesia saat ia sedang bertanding.


Image Source: CNN

Pemain bulutangkis yang akrab dipanggil Jojo itu sendiri sukses mengalahkan tunggal putra asal Denmark, Rasmus Gemke, dengan mencetak skor  21-17 dan 24-22. 

"Tidak perlu diragukan lagi. Ketika tes lapangan saja mereka menonton. Saya sangat menghargai."ungkapnya

"Yang bikin kuping saya agak sakit ketika skor 21-20, itu teriakan mereka pecah banget sih," lanjut Jojo


Image Source: Detik

Sementara itu, pemain ganda putri Indonesia, yaitu Greysia Polii/Apriani Rahayu telah lolos ke babak kedua Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan wakil Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dengan mencetak skor 21-15 dan 21-16 di babak pertama.

Selanjutnya, Greysia/Apriani akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan antara Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan pemain Kim so Yeong/Kong Hee Yong.

Indonesia Open 2019 juga sekaligus menjadi turnamen kualifikasi untuk meraih poin menuju Olimpiade 2020 Tokyo. Persaingan yang ketat sejak babak pertama membuat Greysia/Apriani harus lebih waspada. 

Indonesia Open 2019 sendiri telah dimulai sejak tanggal 16 Juli 2019 dan akan diselenggarakan sampai tanggal 21 Juli 2019 nanti. Acara ini diadakan di Istora Gelora Bung Karno

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)