home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni dengan IU, Lee Jun Ki Bakal Tampil Jadi Cameo di 'Hotel del Luna'

Kamis, 18 Juli 2019 11:30 by fzhchyn | 923 hits
Reuni dengan IU, Lee Jun Ki Bakal Tampil Jadi Cameo di 'Hotel del Luna'
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Pasangan dalam drama ‘Scarlet Hear: Goryeo’, Lee Jun Ki dan IU akan dipertemukan kembali di layar kaca! Lee Jun Ki dikonfirmasi tampil sebagai cameo dalam drama terbaru yang dibintangi IU, tvN ‘Hotel del Luna’.

Pada 18 Juli, agensi yang menaungi Lee Jun Ki, Namoo Actors mengumumkan bahwa sang aktor membuat penampilan cameo-nya di drama fantasi horor tersebut.  Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Lee Jun Ki akan membuat penampilan spesial di episode ke-3 dari drama Sabtu-Minggu tvN ‘Hotel del Luna’.”

Sejak bermain dalam proyek yang sama, kedua bintang ini terus menunjukkan hubungan persahabatan yang dekat dan saling mendukung dalam pekerjaan. Sebelumnya, mereka pernah menjadi tamu spesial di acara satu sama lain.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Namoo Actors kemudian mengungkapkan bahwa penampilan cameo Lee Jun Ki ini juga merupakan wujud dari pertemanannya dengan IU, lawan mainnya di drama ‘Scarlet Heart: Goryeo’. “Penampilan spesial ini terjadi karena persahabatannya dengan IU, orang yang ia tampil bersama dalam proyek sebelumnya.”

Sementara itu, ‘Hotel del Luna baru menayangkan dua episode di minggu pertama penayangannya dan langsung mendapat respon yang hangat. Episode ketiga di mana Lee Jun Ki akan tampil bakal tayang pada 20 Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)