home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Event Surat Terpanjang untuk BTS, Fans Justru Layangkan Protes Keras ke Agensi

Kamis, 18 Juli 2019 12:30 by fzhchyn | 2002 hits
Buat Event Surat Terpanjang untuk BTS, Fans Justru Layangkan Protes Keras ke Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment melalui platform Weverse baru-baru ini membuat sebuah event untuk para fans menulis surat kepada BTS. Surat tersebut akan dicetak tanpa henti melalui printer khusus dan nantinya akan menjadi surat terpanjang di dunia.

Namun, hal tersebut justru mendapat protes keras dari ARMY (sebutan fans BTS). Mereka mengkhawatirkan berapa banyak kertas yang akan terbuang sia-sia untuk mencetak jutaan surat yang ditulis dari fans di seluruh dunia, dan meminta agensi untuk mempertimbangkan kembali event ini.

#ARMYwithLETTER

Write letters in #BTSWeverse with #TO_BTS hashtag!
All letters from ARMY will become one long letter that will be printed and handed to BTS members!

👉 https://t.co/Ph6faOEhyr
*Please note that others can read your letters in 'STATUS.' pic.twitter.com/e6gLsGwTiC

— Weverse (@weverseofficial) July 17, 2019

Meski pihak Weverse mengklaim bahwa surat tersebut akan diberikan kepada para member BTS, namun fans tetap meragukan bahwa idolanya akan membaca semua surat, yang jumlahnya pasti akan sangat banyak dan panjang.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Event bertajuk #ARMYwithLETTER ini telah berlangsung sejak 17 Juli dan berakhir pada 4 Agustus mendatang. Surat-surat tersebut saat ini telah dicetak dan masih terus mencetak tanpa henti. Pihak Weverse sendiri meletakkan printer khusus tersebut di sebuah booth di Seoul Marina Square untuk para fans melihat prosesnya secara langsung.

Weverse sendiri merupakan platform komunitas fans global mirip dengan fan cafe di Korea. Melalui platform ini, para artis yang tergabung bisa membagikan berbagai konten dan fans juga bisa memberikan komentar atau mengunggah postingan untuk sang idola. Sejauh ini baru TXT dan BTS yang begabung dalam platform tersebut.

Well bagaimana menurutmu soal surat ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)