home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Bella Kuku Tanesia, Kembaran Lisa Blackpink Asal Indonesia

Kamis, 18 Juli 2019 17:00 by bellaevania | 17260 hits
Kenalan dengan Bella Kuku Tanesia, Kembaran Lisa Blackpink Asal Indonesia
Image Source: Instagram/@bellatanesiaa

DREAMERS.ID - Bagi penggemar K-pop terutama girlband asuhan YG Entertainment, BLACKPINK pasti mengakui kecantikan para anggotanya. Siapa sangka di Indonesia salah satu anggotanya, yaitu Lisa punya kembaran lho.

Kenalan yuk dengan Bella Kuku Tanesa, cewek kelahiran tahun 97 yang akrab dipanggil Bella Kuku ini ternyata memiliki darah campuran Jepang. Nama Jepangnya adalah Takanashi. Ia dikenal sebagai influencer di bidang fashion & beauty dan food & drink.

Di Youtube Channel-nya yang diberi nama Bella Kuku Tanesia, Kuku suka mereview makanan bareng pacarnya, chef Gerry Girianza. Gak hanya review, Kuku dan Gerry juga sering masak bareng. Ia juga sering membagikan tips bermakeup hingga styling rambut.

Kuku juga pernah membuat konten Get Ready With Me dimana Ia bersiap-siap berdandan dengan makeup ala Lisa BLACKPINK. Ia Juga bagi-bagi rahasia mewarnai dan styling rambut ala Lisa BLACKPINK lho.

Selain kemiripan wajah yang didukung makeup dan styling rambut ala Lisa BLACKPINK, Kuku juga memiliki talenta yang sama, yaitu bernyanyi dan menari. Ia pernah tergabung dalam girlband Pocari7 yang pernah merilis lagu ‘Sweat For Your Dream’.

Hmmm, menurut kamu seberapa persen kemiripan antara Bella Kuku dan Lisa BLACKPINK nih?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)