home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Legendaris 'Gossip Girl' Bakal Dibuat Ulang dalam Versi Terbaru!

Jumat, 19 Juli 2019 11:23 by bellaevania | 777 hits
Serial Legendaris 'Gossip Girl' Bakal Dibuat Ulang dalam Versi Terbaru!
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Serial televisi ‘Gossip Girl’ yang populer pada 2007 hingga 2012 silam akan kembali ke layar kaca dengan versi terbaru. Nantinya Gossip Girl versi terbaru akan dirilis dalam 10 episode.

Pada masanya, serial yang mengudara selama 6 musim ini menjadi salah satu acara paling populer. Gossip Girl memenangkan 18 penghargaan Teen Choice dan menginspirasi mode, gaya rambut dan kecantikan remaja saat itu.

Serial yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karya Cecily Von Ziegesar ini menceritakan gaya hidup segerombolan remaja di kawasan elit Manhattan, New York. Versi terbaru Gossip Girl rencananya akan mengeksplorasi cerita soal media sosial dan perubahan New York dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Reboot Gossip Girl Hanya Bertahan Sampai Musim Kedua

Soal pemain, belum ada kabar pasti apakah aktor dan aktris sebelumnya seperti Blake Lively, Penn Badgely, Chace Crawford, Leighton Meester dan Ed Westwick akan kembali bermain di Gossip Girl versi terbaru.

Gossip Girl yang sebelumnya tayang di jaringan televisi The CW ini akan dirilis dalam layanan streaming HBO Max. HBO Max sendiri akan diluncurkan pada musim semi 2020, dan diumumkan akan menjadi rumah baru serial televisi tahun 1990-an ‘Friends’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)