home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Bongkar Cerita Dijodohkan dengan Anak Sutradara Film 'Parasite'

Jumat, 19 Juli 2019 15:00 by muthiasp | 1047 hits
Park Seo Joon Bongkar Cerita Dijodohkan dengan Anak Sutradara Film 'Parasite'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski singkat, namun kemunculan Park Seo Joon di film box office ‘Parasite’ mencuri perhatian publik. Tak disangka dalam waktu syuting yang pendek, terdapat cerita lucu di mana Park Seo Joon dijodohkan dengan anak sang sutradara.

Pada 19 Juli, Park Seo Joon hadir menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM ‘Park Sun Young’s CineTown’. Dibahaslah peran Park Seo Joon sebagai cameo di film ‘Parasite’, serta bagaimana perasaannya bisa bekerja sama dengan sutradara Bong Joon Ho.

“Sutradara Bong Joon Ho adalah orang yang sangat suka memuji. Dia selalu mengatakan hal-hal baik. Lebih dari apapun, aku sangat penasaran seperti apa lokasi syuting sutradara Bong. Walaupun aku hanya tampil singkat di ‘Parasite’, aku bisa melihat lokasi syuting, dan senang untuk bekerja sama dengan pemain luar biasa,” paparnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Kemudian Park Seo Joon mengungkapkan sempat dijodohkan dengan anak perempuan sutradara Bong Joon Ho, “Dia bilang punya anak perempuan, dia ingin menjodohkannya dengan ku”. Dengan nada bercanda, ia menambahkan, “Aku rasa dia mengatakan itu karena dia tidak punya anak perempuan”.

Walaupun hanya angin lalu, tetapi Park Seo Joon akan tetap mencintai sutradara Bong Joon Ho sebagai ayah mertua, “Aku merasa harus banyak belajar dari dia secara profesional, dan aku rasa dia sangat jenius. Dia punya banyak pengalaman hidup, dan aku rasa dengan melihatnya bisa membantuku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)