home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbekas dan Mesra, Gerindra Beri Sinyal Akan Ada Pertemuan Antara Jokowi-Prabowo Lagi?

Sabtu, 20 Juli 2019 15:15 by reinasoebisono | 827 hits
Berbekas dan Mesra, Gerindra Beri Sinyal Akan Ada Pertemuan Antara Jokowi-Prabowo Lagi?
Image source: Medcom.id

DREAMERS.ID -Pertemuan antara Joko Widodo sang presiden terpilih dan rivalnya di kontestasi Pilpres 2019 lalu membekas di ingatan. Pertemuan tanpa aba-aba itu terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Senayan dan berakhir dengan makan manis di salah satu mall di Jaksel.

Berbagai respon baik pro dan kontra, namun nampaknya ada sinyal terkait pertemuan lanjutan dari kedua tokoh tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

“Saya enggak tau, tapi pertemuan-pertemuan itu [Prabowo dan Jokowi] saya kira masih mungkin dilakukan," kata Muzani di kediaman pribadi Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7).


Meski begitu, Muzani mengatakan rapat antara anggota Dewan Pembina Gerindra dengan Prabowo yang digelar kemarin ini di Hambalang tak membahas terkait pertemuan lanjutan tersebut, mengutip CNN.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Tidak dibahas, tak dibahas. Karena Pak Prabowo merasa pertemuan ini adalah penguatan atas mandat yang dimiliki, sehungga beliau akan memberitahu [ke depannya]," kata Muzani.

Sebelumnya sempat tersiar pula kabar jika dalam rapat antar anggota Dewan Pembina Gerindra itu tidak tersebut sama sekali nama Sandiaga Uno maupun Habib Rizieq Shihab.

“Tidak, tidak. Kita enggak bahas orang per orang, tapi kita bahas arah dan strategi perjuangan ke depan. Karena kita membicarakan situasi dan keadaan ke depannya yang tak lebih ringan dari sekarang," kata Muzani. “Enggak. Ya karena ini kan bicara internal ya, internal," 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)