home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Siapa yang Paling Cerewet di Grup Chat

Sabtu, 20 Juli 2019 18:00 by fzhchyn | 2963 hits
Park Seo Joon Ungkap Siapa yang Paling Cerewet di Grup Chat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Seo Joon hadir sebagai bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Park Sun Young’s CineTown’ pada 19 Juli untuk berbincang-bincang tentang film terbarunya ‘The Divine Fury’. Dalam kesempatan tersebut, sang aktor juga berbicara tentang para sahabat selebritinya.

DJ radio meminta Park Seo Joon untuk request lagu, dan aktor ini memilih lagu dari BTS berjudul ‘Jamais Vu’. Menyebut teman dekatnya dan juga mantan lawan main dalam drama ‘Hwarang’, V, Park Seo Joon mengatakan, “(V) adalah bintang dunia, tapi dia juga teman yang lebih muda yang sangat aku sayang. ‘Jamais Vu’ adalah favoritku dari B-side (BTS).”

Sudah menjadi rahasia umum bahwa drama ‘Hwarang’ telah mendekatkan para pemainnya hingga menjalin hubungan pertemanan sampai sekarang, termasuk Park Hyung Sik yang juga sangat dekat dengan Park Seo Joon dan V.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sang DJ kembali bertanya apakah mereka sudah saling menghubungi sejak Park Hyung Sik masuk militer pada bulan lalu. “Aku tak bisa menelponnya, tapi aku mengirim pesan kepadanya,” kata Park Seo Joon, dan menambahkan, “Aku rasa aku akan mengunjunginya di militer.”

Aktor drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ juga berbicara tentang grup chatnya dengan V, Park Hyung Sik, dan Choi Woo Sik. “Mereka adalah teman yang paling sering aku ajak bicara tengtang kekhawatiran dan masalahku,” ujarnya. Park Seo Joon kemudian mengungkapkan bahwa grup chat itu snagat ramai karena kepribadian teman-temannya yang cerewet. “Choi Woo Sik, Park Hyung Sik, dan V semuanya banyak bicara.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)