home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Putus dengan Bradley Cooper, Irina Shayk Peluk Pria Lain

Sabtu, 20 Juli 2019 22:00 by bellaevania | 1009 hits
Sebulan Putus dengan Bradley Cooper, Irina Shayk Peluk Pria Lain
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Sebulan setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang terjalin selama 4 tahun dengan Bradley Cooper, Irina Shayk untuk pertama kalinya terlihat memiliki gandengan baru.

Irina Shayk tertangkap kamera tengah berpelukan dengan seorang pria misterius di sudut kota New York pada Selasa (16/7) lalu. Rupanya sosok pria tersebut diketahui bernama Alec Maxwell, teman dekat Irina yang merupakan salah satu petinggi majalah Vogue Inggris.

Tak hanya berdua, Irina juga memboyong putri buah cintanya dengan Bradley Cooper, Lea De Seine yang masih berusia 2 tahun. Usai putus dari Bradley Cooper, wanita berusia 33 tahun itu diketahui menyibukkan diri dengan aktivitasnya sebagai supermodel sambil berplesiran keluar negeri.

Irina Shayk dan Bradley Cooper baru-baru ini menyepakati soal hak asuh anak. Tanpa drama, keduanya memastikan akan tetap tinggal di kota yang sama yaitu New York supaya bisa membesarkan putri mereka dengan kasih sayang yang maksimal. Namun permasalahan soal harta gono gini kabarnya masih menjadi masalah karena belum adanya kesepakatan.

Irina Shayk dan Bradley Cooper mengakhiri hubungan mereka pada bulan Juni lalu. Kedekatan Bradley Cooper dengan Lady Gaga setelah membintangi film ‘A Star is Born’ disebut menjadi penyebab hubungan mereka berakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)