home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Rilis MV Teaser 'Highway To Heaven' Dalam Bahasa Inggris

Minggu, 21 Juli 2019 12:00 by Rie127 | 887 hits
NCT 127 Rilis MV Teaser 'Highway To Heaven' Dalam Bahasa Inggris
Image Source: SM Town

DREAMERS.ID - Boygrup asal Korea Selatan dari agensi SM Entertaiment, NCT 127 kembali kejutkan penggemar. Hari ini (21/7) KST, NCT 127 merilis MV Teaser dari single Highway To Heaven dalam bahasa Inggris. MV Teaser ini resmi diunggah dalam akun Youtube Official SM Town.

Video tersebut menampilkan ke 9 member NCT 127 dalam busana kemeja putih dan celana hitam, menambahkan kesan manly pada setiap member. Video tersebut juga menampilkan suasana pada sore hari, dimana matahari akan tenggelam.


Image Source: SM Entertaiment

Dalam video teaser berdurasi 22 detik tersebut juga menampilkan ke 9 member NCT 127, Taeyong, Jaehyun, Johnny, Haechan, Yuta, Taeil, Doyoung, Mark, dan Jungwoo dengan wajah penuh kegembiraan, serta menikmati kebersamaan mereka.


Image Source: SM Entertaiment

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Lagu 'Highway To Heaven' juga merupakan salah satu diantara ke-6 single dari album NCT 127 yang telah dirilis berjudul 'We Are Superhuman' dan juga merupakan mini album ke-4 dari NCT 127. 

Musik Video dari single ‘Highway To Heaven’ sendiri akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2019 pukul 08.00 (PDT) atau waktu amerika bagian utara, dan pada tanggal 23 Juli 2019 pukul 00.00 (KST) atau waktu Korea Selatan.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)