home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Diumumkan Jadi Bintang Tamu Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Minggu, 21 Juli 2019 13:15 by muthiasp | 988 hits
Kyuhyun Diumumkan Jadi Bintang Tamu Super K-Pop Festival Indonesia 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penggemar idola K-Pop benar-benar dimanjakan dengan kehadiran sederet grup dan solois favoritnya ke Indonesia. Jika biasanya konser solo, kini akan ada festival musik K-Pop yang menghadirkan bintang ternama negeri ginseng, salah satunya Kyuhyun.

Adalah acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019 yang berencana mendatangkan deretan idola K-Pop ke tanah air. Acara tersebut akan berlangsung selama dua hari tepatnya pada 28-29 September 2019, di Hall 5-8 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Untuk menarik antusias dan rasa penasaran penggemar, pihak penyelenggara akan mengumumkan satu per satu bintang tamu. Idola K-Pop pertama yang diumumkan masuk ke Super K-Pop Festival Indonesia 2019 adalah Kyuhyun member Super Junior.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Kabar ini tentunya disambut baik oleh para ELF (sebutan penggemar). Pasalnya, Kyuhyun tidak sempat mengikuti konser Super Show 7S di Indonesia pada bulan Juni kemarin. Praktis, Super K-Pop Festival Indonesia akan menjadi panggung pertama Kyuhyun setelah konser SJ KRY pada tahun 2016 lalu.

Sementara itu, Kyuhyun belum lama menyelesaikan wajib militer di bulan Mei 2019. Lalu ia langsung comeback solo dengan lagu andalan berjudul 'Aewol-ri'. Meski tidak menjadi bagian dari Super Show 7S, namun Kyuhyun aktif menyapa penggemar lewat panggung solo maupun variety show.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)