home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pernah Dicurigai Keluarga, Ternyata Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Minggu, 21 Juli 2019 20:31 by bellaevania | 906 hits
Tak Pernah Dicurigai Keluarga, Ternyata Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Usai digrebek pada Jumat (20/7/19) di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan komedian Nunung menjalani penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian. Terungkap fakta mengejutkan dari pengakuan Nunung dalam pemeriksaan.

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran yang terbukti positif konsumsi narkoba jenis sabu mengaku pernah menggunakan narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Bahkan suaminya menggunakannya lebih lama, yaitu 24 tahun lalu.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu. Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvjin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/19), melansir Detik.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

Nunung seringkali dinasihati sang suami untuk berhenti menggunakan barang haram tersebut, namun tak pernah diindahkan Nunung. Dengan alasan untuk menambah stamina, Nunung kerap memakai sabu pada pagi hari sebelum beraktivitas. "Apa yang disampaikan JJ tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," ucap Calvjin.

Lain halnya dengan pengakuan Nunung pada polisi, anak Nunung, Bagus Permadi mengaku tak pernah melihat gerak-gerik mencurigakan selama Ia tinggal bersama sang ibunda. "Aku melihat gerak-gerik mama tidak ada tanda apa pun (mengonsumsi narkoba). Sama seperti biasanya," kata Bagus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/19), melansir Kompas.

Bagus mengaku kaget mendengar berita ibunya ditangkap bersama ayah tirinya. Bagus yang sedang berada di Solo saat Nunung ditangkap buru-buru kembali ke Jakarta dan mendatangi Polda untuk menjenguk sang ibu. Namun Bagus pulang dengan tangan hampa lantaran Nunung belum bisa dijenguk dan masih terus diselidiki polisi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)